Rabu, 07 September 2011

[NEWS] BEAST merayakan ulang tahun Hyunseung



Pada 3 September, Hyunseung BEAST merayakan ulang tahunnya yang ke-22 bersama member BEAST lainnya dan fans.

Dimulai dari Doojoon, sang leader yang menulis lewat twitter, “Aku benar-benar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hyunseung Jang!” Sang rapper Junhyung melanjutkan, “Selamat ulang tahun Jang Tenz.” Yoseob menulis, “Mr. Jang Hyunseung, selamat di hari ulang tahunmu.” Sementara itu Kikwang mengatakan, “Selamat ulang tahun, pria luar biasa.” Maknae Dongwoon mengakhiri tweet dengan mengatakan, “Hyunsoong hyung, selamat ulang tahun!”

Shin Bong Sun dan Jung Ga Eun, yang dulunya sempat bekerja bersama BEAST dalam acara variety show, MBC Every1 ‘Idol Maid‘, juga pernah mengungkapkan bila dia mempunyai hari ulang tahun yang sama dengan penyanyi Seo In Young.

Hyunseung dengan malu-malu pernah merekam sebuah video untuk Seo In Young sambil mengatakan, “Selamat ulang tahun. Karena ulang tahun kita sama, ayo kita rayakan bersama tahun depan.” Video ini telah dirayakan pada 22 September.

Dalam berita yang sama, BEAST telah menyelesaikan konser ‘United Cube in Japan‘ dengan tanggapan yang meriah dari fans dan baru-baru ini telah syuting untuk CF seragam sekolah bersama girlgroup A Pink.


credits: X Sports News, Mydaily via Naver (source), Allkpop,

Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans)


0 komentar:

Posting Komentar