Kamis, 08 September 2011

[TRANS] CUBE BOOK “There’s no spotlight if you stop now”: Papa Hong’s introduction on Yoon Leader



Diandalkan.
Manly.
Tekun.
Pemimpin yang menakjubkan.

Ketika saya bekerja di JYP, ketika saya pertama kali melihat Yoon Doojoon, ini adalah beberapa hal yang saya pikir tentang dia. Tentu saja seiring berlalunya waktu, ada hal-hal yang tidak cocok dengan kesan pertama saya, tetapi kepemimpinannya tidak mengecewakan saya. Bukankah itu alasan mengapa ia berakhir sebagai pemimpin BEAST? Setiap kali Yoon Doojoon menerima tugas sebagai pemimpin, ia mencoba paling sulit untuk mengambil peran serius dan menindaklanjuti dengan tugas sesempurna mungkin. Sama seperti setiap pemimpin yang baik, dia tidak berbicara melalui anggotanya melainkan, berbicara sebagai wakil bagi anggota. Dia memiliki kemampuan bawaan untuk dapat mengatur pikiran dan berkomunikasi ketika ia memberikan rekomendasi, berbicara tentang ide-ide untuk album dan harapan keseluruhan untuk grup. Ketika saya mendengar kata-kata “Tidak ada yang memimpin dan mengorbankan diri untuk kepentingan timnya sebanyak Yoon Doojoon” dari orang-orang di sekitar saya, saya menyadari bahwa setidaknya, saya memiliki bakat khusus untuk dapat memilih pemimpin yang luar biasa untuk kelompok.

-Papa Hong’s book “There’s no spotlight if you stop now”

Cr; b2utiesloveb2st@tumblr (EngTrans)
IndTrans & Shared by; allysalvn@b2stindonesia

0 komentar:

Posting Komentar