Kamis, 08 September 2011

[NEWS] BEAST’s Junhyung and KARA’s Hara Announce Their Break Up

Baru saja diungkapkan oleh Star News KARA itu Hara dan BEAST Junhyung mengakhiri hubungan mereka pada bulan Juli!

Perwakilan dari kedua bintang tersebut memberikan informasi baru pada tanggal 8 September mengklarifikasi bahwa meskipun mereka mengungkapkan hubungan mereka kepublik pada akhir Juni,keduanya akhirnya memutuskan untuk tetap berteman bulan setelah bulan Juli. Dalam rangka untuk tetap perhatian terhadap pihak lain, para perwakilan tersebut mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin diketahui publik dengan informasi ini sampai sekarang.

Alasan utama putusnya mereka adalah karena jumlah perhatian yang berlebihan dan ketertarikan pada mereka. Karena tepat pada awal hubungan mereka, mereka berada di pusat perhatian baik pers Korea dan Jepang.

Kedua bintang sekarang akan kembali ke fokus pada kegiatan mereka dengan kelompok masing-masing.

UPDATE: Sumber lain di Korea telah mengungkapkan bahwa baik Cube Ent dan DSP Media membantah rumor Junhyung dan Hara putus.

Perwakilan dari DSP Media mengungkapkan pada tanggal 8 September, “Kami berbicara dengan Goo Hara sendiri dan menemukan bahwa mereka masih dalam sebuah hubungan Rumor putusnya mereka tidak berdasar.”

Cube Entertaiment mengungkapkan, “Kami belum mampu menemui Yong Junhyung namun Kami masih dalam proses memeriksa informasi ini..”

Via Soompi ; Ind Trans RintarZahrina@B2STIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar